OSIS

aku sekolah di SMP kawasan depok. aku sekarang kelas 8. dari awal pertama aku sekolah disini aku pengen jadi OSIS karena liat kakak-kakak OSIS yang waktu itu nge mopd aku, terus jadinya aku jadi pengen jadi OSIS, terus abis itu saat pas kelas 8 ada pendaftaran jadi OSIS baru periode 2012-2013. nah aku daftar sama temen-temenku untuk jadi OSIS.

Nah kita ngambil formulir ke pak anis. terus ngembaliin formulir abis itu nunggu hasil tesnya. setelah 2 minggu ada pengumuman hasil seleksi trs kita semua keterima terus tes ketahap selanjutnya. kita nunggu lagi hasil tesnya 3 minggu ternyata temen2 ku ada yang gaketerima. akhirnya aku tes wawancara terus nunggu hasil tesnya ternyata aku keterima! abis itu kita tes membaca alquran dan doa zikir terus abis itu kita Diklatsar dan setelah itu kita semua resmi jadi OSIS angkatan 20 periode 2012-3013

 

 

Leave a comment